Ini Dia, Panduan Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit!

Dikarenakan saat ini PayPal sudah tidak lagi mendukung verifikasi melalui bank-bank lokal yang ada di Indonesia. Maka salah satu cara yang mesti dilakukan adalah melakukan verifikasi munggunakan kartu kredit.

Masalahnya jika kartu kredit pun tidak punya, jadilah pasrah dan menunggu? Tidak! Masih ada cara lain yang bisa dilakukan untuk memverifikasi PayPal, yaitu dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card).

Berikut panduan lengkap langkah demi langkah, verifikasi akun PayPal dengan VCC.

Keterangan: Pastikan bahwa anda telah memesan VCC PayPal sebelumnya. Simpan data yang diberikan untuk dipakai saat menambahkan dan konfirmasi kartu kredit.

Masuk ke PayPal. Pada menu My Account, pilih Profile > Add/Edit Credit Card.

Panduan Verifikasi Paypal Tanpa Kartu KreditLengkapi data yang dibutuhkan. Untuk Card Type sesuaikan dengan VCC yang dipesan serta Card Number, Expiration Date dan Card Verification Number. Kemudian Add Card.

Panduan Verifikasi Paypal Tanpa Kartu KreditPada halaman “Confirm your credit card to get verified”, klik Continue.

Panduan Verifikasi Paypal Tanpa Kartu KreditTunggu beberapa saat sampai PayPal mengirimkan 4 digit kode yang akan diterima penyedia jasa VCC Paypal yang kamu pesan sebelumnya. Jangan lupa untuk meminta 4 digit kode tersebut.

Panduan Verifikasi Paypal Tanpa Kartu KreditSetelah mendapatkan 4 digit kode tersebut, masuk ke PayPal. Pada menu My Account, pilih Profile > Add/Edit Credit Card. Pada kolom Action, klik Confirm My Card.

Panduan Verifikasi Paypal Tanpa Kartu KreditKemudian masukkan 4 digit PayPal kode tersebut. Klik Confirm Card.

Panduan Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Selamat, kartu anda telah terkonfirmasi dan telah terverifikasi.

Panduan Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Leave a comment