Menggunakan Jasa Verifikasi PayPal dengan VCC, Amankah?

Tulisan ini berasal dari pengalaman pribadi penulis saat memverifikasi akun PayPal. Dan bukan permintaan dari penyedia jasa verifikasi VCC (Virtual Credit Card) dengan PayPal, sehingga anda bisa memegang integritas dari tulisan ini.

Menggunakan Jasa Verifikasi PayPal dengan VCC, Amankah?Sebelum membeli domain di WordPress Store, calon pembeli diwajibkan untuk memiliki kartu kredit ataupun akun PayPal untuk melakukan transaksi di tempat tersebut. Sehingga sayapun memilih opsi memverifikasi PayPal terlebih dahulu karena bisa digunakan untuk banyak keperluan nantinya. Tapi muncul masalah berikutnya. Karena untuk memverifikasi PayPal, butuh kartu kredit pula.

Sampai satu saat saya mencari alternatif verifikasi PayPal yang mudah dan cepat. Dan tibalah saya pada salah satu penyedia jasa verifikasi VCC dengan PayPal. Kemudian setelah menggunakan jasa ini, saya tahu ternyata verifikasi PayPal dengan VCC sangat mudah dan hemat waktu.

Apa aman menggunakan jasa ini? Semula saya masih ragu dengan jasa yang ditawarkan karea takut ditipu. Selain itu, saya juga takut jika cara ini ilegal dan akun PayPal akan di banned. Tapi setelah beberapa minggu ini kotak masuk saya masih aman dan belum ada pesan masuk dari PayPal yang menyatakan bahwa akun saya tidak bisa digunakan lagi.

Dengan ini, boleh dikatakan bahwa menggunakan VCC untuk verifikasi akun PayPal masih aman sampai saat ini. Semua kini tergantung dari bagaimana anda memilih penyedia jasa yang menawarkan VCC PayPal tersebut sebagai pengganti sementara kartu kredit. Apakah bisa dipercaya? Selamat mencoba!

Leave a comment